Solusi Bootlop Membandel Andromax EC

Assalamualaikum wr,wb
Solusi Bootlop Membandel Andromax EC
disini saya menemukan kasus yang sedikit aneh, dimana saya membeli andromax EC dalam kondisi bootlop seharga 120rb namun asumsi saya terarah pada ic emmc awalnya, dikarnakan.
1. di flash via sdimage hp hanya stuck logo
2. pasang twrp lewat adb fastboot tetep tidak bisa
3, pasang twrp via sdcard tidak bisa
4. pasang file dummy(edl) tetap menyala

tapi akhirnya saya berinisiatif untuk membongkar HP andromax Ec tersebut dan akhirnya menggunakan metode TEST POINT
Siapkan Alat dan Bahan
1. frimware andromax EC
2. sudah terinstal qualcom driver dan qpst
3. siapkan kabel data & 2 jarum pentul/pinset

Tutorial :
1. dalam kondisi hp sudah terbongkar cari lingkaran yg mengarah pada tulisan USBBOOT & SCL
2. hubungkan keduanya emnggunakan jarum pentul yang disilang
3. kemudia hubungkan menggunakan kabel data dari pc/laptop ke andromax EC nya
4. hanya berselang 5 detik maka handphone andromax EC anda masuk ke dalam mode qualcom 9008
5. lanjutkan flashing via Qfil
6. done


Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
JANGAN LUPA Like dan Komentar nya ya agar blog saya bisa berguna bagi anda
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya

Wassalamualaikum wr.wb.
File NameSizeLink Download
Firmware andromax -MbGoogle Drive
qualcom driver-KbGoogle Drive
qpst-KbGoogle Drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar