Cara Flash Vivo Y53 1606 (PD1628F) Tested

Assalamualaikum wr,wb [AndroidL1412]


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana Cara Flashing Vivo Y53. Vivo Y53 yang saya flash disini memiliki problem yaitu Bootloop, jadi ketika Vivo Y53 hendak saya hidupkan selalu mentok di Logo Vivo terus menerus. Pada awalnya Vivo Y53 ini memiliki kasus yaitu lupa kata sandi lalu saya coba factory reset berhasil namun ketika saya dihidupkan hanya mentok di logo Vivo, lalu saya coba lakukan flashing seperti tutorial dibawah Alhamdulillah berhasil Vivo Y53 kembali hidup normal seperti sedia kala.

1. Unduh alat & driver QPST.
2. Pastikan perangkat Anda terisi setidaknya 30%.
3. Jalankan alat QFIL.
4. Klik Browse di bawah jalur Programmer untuk memilih File MBN.
Format File MBN:
5. Segera setelah file MBN dipilih, Pilih Build akan secara otomatis memilih Update atau Stock ROM.
6. Klik Load XML, pilih rawprogram_unsparse_without_qcn.xml dan kemudian pilih Patch0.xml
Memuat XML dilengkapi dengan dua opsi:
rawprogram_unsparse_without_qcn.xml: Saat memilih file ini, data tidak akan hilang.
rawprogram_unsparse.xml: Akan kehilangan data RF Calibration, IMEI dan WiFi / Bluetooth Address.
7. Matikan perangkat dan hubungkan ke PC dengan menekan tombol Volume naik & turun.
8. Klik Pilih Port dan pilih port.
9. Klik Unduh untuk mulai mem-flash.
10. Lepaskan perangkat dari kabel USB begitu Unduh selesai muncul.

Link Download :
File NameSizeLink Download
Vivo_Y53_PD1628F_EX_A_1.13.18+ MBGoogle Drive
driver Qualcomm+ MBGoogle Drive
QPST Terbaru 2.7.460+ MBGoogle Drive

Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar